Sabtu, 28 Januari 2012

MADIUN PUTRA KALAH DI KANDANG

Sabtu, 28 Januari 2012

Tadi malam para "The Mad Mania" (Suporter Madiun Putra), terlihat kecewa dan marah. Mereka kecewa lantaran Madiun Putra kalah 0-1 dari klub Persewangi dari Banyuwangi.Dalam lanjutan Divisi Utama LPIS
tadi malam, permainan Madiun Putra Memang dibawah performa terbaik mereka.

"Hari ini permainan anak-anak tidak seperti biasanya dan mungkin ini disebabkan oleh faktor kelelahan saat kami bertandang ke daerah timur(Sulawesi dan Papua)", Ujar Hanafi, Pelatih Madiun Putra.

Pertandingan diawali dengan kick off oleh Persewangi. Dan saat itu juga Persewangi  mengambil alih jalannya pertandingan. Pada menit ke 33, lewat serangan balik yang cepat, Rahmad (no punggung 10) dengan cepat melewati bek dari Madiun Putra dan memberi umpan yang memanjakan Dede Hugo untuk menceploskan bola ke gawang Madiun Putra. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Di babak ke-2 Madiun PutraMengambil alih jalannya pertandingan. Tetapi dewi Fortuna belum memihak Madiun Putra. Berkali-kali peluang tercipta untuk MPFC (singkatan Madiun Putra FC), tetapi semua kandas karena buruknya penyelesaian akhir. Pada menit ke 74, salah seorang pemain Persewangi mendapatkan kartu kuning ke dua karena telah melanggar salah seorang MPFC dengan keras. Setelah itu, MPFC semakin mendominasi pertandingan. Meskipun begitu hingga peluit panjang berakhir, skor tetap 0-1 untuk Kemenangan Persewangi. (Angga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar